Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 5 Diumumkan Hari ini

 

 

 


kartu prakerja adalah kartu dimana kita bisa mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti pelatihan kerja secara online, dan pula akan diberikan insentif sebesar 600 ribu rupiah perbulannya dalam kurun waktu 4 bulan trakhir .

kartu prakerja ini sudah hampir masuk gelombang yang ke 5 , dimana gelombang ke lima ini dibuka setelah gelombang empat pada bulan agustus ini, untuk pendaftar nya itu tak perlu lagi mengupload swa foto , cukup mengupload ktp saja.

 

 

kunjungi juga : Manfaat Kunyit Putih Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Wajah

 

kartu prakerja gelombang ke lima itu akan diumukan pada akhir agustus 2020 ini , nah bagi pra pendaftar kartu prakerja gelombang ke 5 ini maka bisa meng akses web prakerja nya untuk bisa mengetahui apakah ditrima atau tidak .

 siapa yang masih menunggu kartu prakerja gelombang ke lima, setelah hampir satu minggu lebih kartu prakerja gelombang lima di tutup maka pengumuman nya akan diberitahukan pada hari rabu hari ini yaitu pada tanggal 26 agustus 2020. 

 

Kunjungi juga : Keriput Di Wajah Ini Cara mengatasinya

 

ketika sudah mendapatkan notif penerimaan kartu prakerja ini maka para pendaftr bisa mengikuti pealtihan secara online, dengan catatan pelatihan online nya yaitu di platform sistem yang bekerjasama dengan prakerja. 


 

kartu prakerja ini akan cair uang insentif nya itu pada saat para peserta prakerja telah mengikuti pelatihan yang telah disediakan oleh palform yang bekerjasama dengan bukti mendapatkan sertifikat dari platform yang ada.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama